[REVIEW] VOTRE PEAU Vitamin C Serum

18:32:00

Kalau kalian udah membaca postingan aku sebelumnya mengenai Launching Event VOTRE PEAU di Galleries Lafayette, tentunya udah pada familiar dong dengan brand VOTRE PEAU ini.. Nah, langsung aja aku mau mereview salah satu best selling product dari VOTRE PEAU yang aku dapatkan seusai event, yaitu Vitamin C Serum. 


PACKAGING

Dari packaging-nya, terlihat sangat simple dan minimalist dengan botol kaca berwarna gelap yang berfungsi untuk melindungi konten dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kandungan vitamin C didalam botol. Lalu botol dilengkapi pump diatasnya yang memudahkan pengambilan konten, juga menjaga agar konten tetap higenis.

HOW TO USE

Aku memakai Vitamin C Serum ini sehabis memakai toner pada pagi dan malam hari. Formula dari Vitamin C Serum ini sangat ringan dan cepat meresap kedalam kulit. Cukup dua pump, sudah bisa merata diseluruh permukaan wajahku. Selain dari aromanya yang cukup menyegarkan, aku tidak merasakan ada sensasi apa-apa sehabis memakai ini.


Klaim dari VOTRE PEAU Vitamin C Serum yaitu:
- Menghidrasi, melindungi, mencerahkan, dan memfasilitasi formasi kolagen.
- Menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas.
- Penghambat sintesis abnormal dari melanin, sehingga menghasilkan warna kulit yang lebih merata.

Setelah memakai VOTRE PEAU Vitamin C Serum selama seminggu lebih, aku merasa belum ada perubahan yang cukup signifikan dalam hal mencerahkan warna kulit. Hanya aku merasa kulitku akhir-akhir ini jadi lebih bersih, bebas dari jerawat, tidak kering dan lebih lembab sepanjang hari. 


Overall review, aku cukup cocok dengan VOTRE PEAU Vitamin C Serum ini.
- Mulai dari kemasannya yang travel friendly.
- Teksturnya ringan dan cepat menyerap di kulit.
- Tidak membuat kulit wajahku berminyak, kering ataupun breakout.
- Harganya cukup terjangkau, yaitu IDR 220.000,- per botol dan bisa dipakai kurang lebih sampai sebulan.

Buat yang mau cobain, kalian bisa membeli produk VOTRE PEAU di Maharis Clinic Jakarta, EMDE Clinic Surabaya, Rejuvie Clinic Bali, dan VOTRE PEAU Skin Institute Plaza Indonesia. Untuk info lebih lengkap, cek Instagram @votre_peau atau website www.maharisbeauty.com

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments