[REVIEW] Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

21:33:00


Sebagai pecinta matcha, aku seneng banget ketika tau kalau Garnier mengeluarkan facial foam dan clay mask dari extract teh hijau matcha. Selain terkenal bagus untuk kesehatan, matcha juga sangat bagus untuk kecantikan kulit karena mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas dan mencegah timbulnya efek penuaan dini pada kulit wajah. 

Di dalam box Garnier Pure Active Matcha Deep Clean, aku dapetin;
serta satu jar permen matcha dan bubuk matcha latte!



Pertama yang aku cobain yaitu Pure Active Matcha Deep Clean Dirt and Oil Control Foam yang dikemas dalam bentuk tube. Facial foam ini diformulasikan untuk kulit acne prone karena mengandung 100% antioxidant dari ekstrak matcha dan salicylic acid, sehingga mampu mengurangi minyak berlebih sampai dengan 96%, mencegah timbulnya jerawat, membersihkan debu polusi secara menyeluruh dan mencerahkan kulit wajah.

Aku suka banget pakai facial foam ini karena mengandung non-alcohol, non-paraben, dan juga tidak mengandung SLS, sehingga aman dan nyaman dipakai sehari-hari setiap pagi dan malam.. Yang paling aku suka, yaitu pada saat cuci muka, aroma matcha-nya cukup intens dan ada cooling sensation yang bikin relax dan fresh.



Ini dia nih yang paling bikin aku penasaran, Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask, diformulasikan untuk kulit berkomedo dan berpori-pori besar. Clay Mask ini dikemas dalam bentuk sachet yang bisa digunakan untuk dua kali pemakaian. Tapi untuk aku sendiri, bisa menggunakan satu sachet untuk 2-3 kali pemakaian lho, karena teksturnya yang agak cair sehingga mudah diratakan di seluruh permukaan wajah hanya dengan sedikit produk.


Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini mengandung dua kali lebih banyak ekstrak matcha dibandingkan dengan facial foam-nya. Setelah pemakaian, langsung terasa efek hangat ala ONSEN yang bikin wajah berasa di sauna, hahaha. Efek hangat ini juga dipercaya mempu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu akibat polusi sehingga bisa mengurangi minyak berlebih, komedo, dan mengatasi kekusaman pada wajah. Setelah didiamkan kurang lebih selama 5 menit, aku bilas dengan air hangat. Wajahku terasa segar, bersih, halus dan lembab.


Produk Pure Active Matcha Deep Clean Facial Foam dan Clay Mask ini bisa kalian beli di supermarket dan minimarket terdekat, atau belanja online di website Garnier.

For more info, check out:
Instagram: @GarnierID
Twitter: @GarnierID

XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments