[ADS] Traveling Abroad with H.I.S. & HISGO

21:12:00

Happy holiday semuanya! Emang paling asik nih kalo ngomongin soal liburan, karena siapa sih yang gak suka liburan. Apalagi liburan ke luar negeri, jadi mupeng deh. Tapi terkadang pas mau liburan ke luar negeri, suka ribet sendiri mikirin mau kemana aja, gimana kalo gak ngerti bahasanya, pake transportasi yang mana, dll.

Nah, daripada pusing mikirin liburan ke luar negeri, aku punya solusi buat liburan ke luar negeri yang aman, nyaman dan ga ribet. Solusinya yaitu pakai tour guide. Disini aku mau memperkenalkan salah satu online travel agent yang sudah terpercaya dan terkenal baik di dalam maupun luar negeri, yaitu H.I.S. dan situs online booking-nya yaitu HISGO - yang menawarkan paket tour ke berbagai destinasi international dan bisa dipesan secara online.



Pilihan paket tour destinasi internasional yang ditawarkan di situs HISGO ada banyak banget loh, mulai dari America, Eropa, Australia, dan berbagai destinasi di Asia, seperti Bangkok, Korea, Jepang, dll. Selain menyediakan paket tour, kalian juga bisa membeli tiket penerbangan luar negeri langsung dari HISGO.

Paket tour yang ditawarkan oleh online travel agent H.I.S. dan HISGO juga tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain individual tour dan group tour. Individual tour adalah tour yang lebih private dengan minimal kuantitas 2 orang. Sedangkan group tour adalah tour yang lebih cocok untuk liburan sekeluarga atau bareng teman-teman, karena minimal kuantitas lebih dari 15 orang, dan pastinya group tour menawarkan harga yang lebih ekonomis. 


Berikut adalah beberapa contoh paket individual dan group tour yang ditawarkan H.I.S. dan HISGO.

INTERNATIONAL INDIVIDUAL TOUR

INTERNATIONAL GROUP TOUR

Ternyata banyak banget pilihan paket tour wisata ke tempat-tempat keren di luar negeri, dan tentunya dengan harga yang sangat worth-it hanya di H.I.S. dan HISGO. Nah, sebelum liburan ke luar negeri, jangan lupa untuk baca tips seputar makeup/kosmetik dan skincare apa saja yang cocok dibawa saat traveling sesuai iklim di masing-masing negara, langsung aja cek di situs Beautynesia.

See you in my next post!
XOXO,
Tiff

You Might Also Like

0 comments