Japan's Cherry Blossom, Spring Vacation with H.I.S.& HISGO

19:52:00

Salah satu moment terbaik di Jepang yaitu pas musim semi. Dimana bunga sakura pada bermekaran, cuaca adem dan langit yang cerah. Pokoknya ini wishlist aku banget deh! Cocok buat refreshing dan foto-foto cantik. Oh ya jangan lupa sewa kimono juga biar hasil foto lebih maksimal, hehe.


Aku juga mau share sedikit tips nih, kalau kalian berencana untuk liburan musim semi di Jepang, pertama pastiin dulu kapan dan dimana lokasi bunga sakura bermekaran, bisa cek di 2017 Cherry Blossom Forecast. Lalu kalian bisa booking tiket pesawat, hotel, transfer kota di Jepang, hingga beli paket wifi selama di Jepang - langsung di situs HISGO.

Tentunya kalian familiar dong sama situs HISGO yang sering banget aku mention di blogku belakangan in. HISGO merupakan situs online booking, dibuat oleh travel agent H.I.S. - yang terpercaya sejak 1996 dan terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Cabang H.I.S. juga tersebar di seluruh Indonesia. Nah, daripada jauh-jauh nyamperin kantor H.I.S., kita bisa langsung cek ke situs online booking HISGO, yang sama-sama menyediakan layanan lengkap untuk traveling domestik dan internasional.


Kebetulan belakangan ini lagi banyak banget promo untuk travel ke Jepang, mulai dari tiket pesawat, theme park, paket tour, akomodasi hingga transportasi, seperti sewa mobil, JR Pass dan HAnavi untuk kelilingin Jepang. Dan semuanya ada di HISGO

Supaya perjalanan kalian lebih praktis, kalian bisa pakai layanan JR Pass (Japan Rail Pass) yang sangat terkenal di Jepang, yaitu tiket kereta untuk kelilingin berbagai kota di Jepang yang pastinya menghemat waktu perjalanan dan lebih ekonomis.


Kalau mau lebih praktis lagi, kalian bisa pakai layanan HAnavi (Japan Air Pass), yaitu layanan terbaru dari H.I.S. dan ANA (All Nippon Airways) yang menyediakan paket hotel dan pesawat ke lebih dari 51 kota di Jepang. Dan kalau dihitung-hitung, harganya lebih murah karena harga sudah termasuk hotel plus tiket pesawat, dan waktu perjalanan hanya 1 jam-an saja, ketimbang JR Pass (3 jam)


Cek situs HISGO dan rencanain travel Jepang-mu sekarang juga. Karena dalam waktu dekat ini (Maret - April 2017), bunga sakura akan bermekaran di Jepang. Kalian bisa nikmati keindahan bunga sakura di berbagai spot di Jepang sambil picnic dengan orang-orang tercinta.. Kebayang kan serunya!


Spot yang wajib dikunjungi untuk menikmati keindahan bunga sakura: Ueno Park, Yoyogi Park, Shinjuku Gyoen, Kiyomizu-dera, Arashiyama, Daigo-ji dan Mount Fuji.

UENO PARK

YOYOGI PARK

SHINJUKU GYOEN

KIYOMIZU-DERA

ARASHIYAMA

DAIGO-JI

MOUNT FUJI

Sekian informasi mengenai liburan musim semi di Jepang bersama H.I.S. dan HISGO - yang merupakan project kolaborasiku bersama Beautynesia. Jangan lupa baca blog aku sebelumnya: 'Beautynesia X H.I.S. Travel' dan 'Travel to Japan with HAnavi by H.I.S. & HISGO' untuk berbagai informasi mengenai travel ke Jepang!




XOXO, Tiff

Photo Source: H.I.S., HISGO, Google

You Might Also Like

1 comments