[ADS] Beautynesia X H.I.S. Travel

19:36:00



Buat yang follow Instagram dan rajin baca blog aku, tentu tau dong aku tuh lagi suka banget travelling. Kebetulan kali ini aku berkesempatan kolaborasi dengan Beautynesia dan H.I.S. Travel Agency untuk sharing soal travelling bersama HISGO, yaitu situs online booking yang dibuat oleh H.I.S. – travel agency yang terpercaya sejak tahun 1996 dan terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Kalian juga bisa temuin cabang kantor H.I.S. di seluruh Indonesia. 


Hari gini kan semua serba online. Jadi abis mampir ke situs HISGO, menurutku ini adalah salah satu layanan online booking paling lengkap untuk wisata internasional (Jepang, Singapore, Malaysia, Bangkok, Vietnam, dll) dan domestik (Jogjakarta, Bali, Lombok, Padang, Medan, Surabaya, Makassar, dll). 

Penawaran yang ditawarkan ga cuma tiket pesawat aja, bisa juga booking hotel, paket tour, theme park, hingga transportasi kereta ataupun mobil. Pokoknya ini tuh udah kayak one-stop shopping buat traveller deh, bikin ga ribet booking sana sini lagi, semuanya udah ada di HISGO. 

Cara booking di HISGO juga gampang banget, 
1. Pertama langsung aja mampir ke www.hisgo.co.id
2. Pilih layanan yang kalian mau, seperti tiket pesawat, hotel, paket tour, tempat wisata, sewa mobil, JR Pass (Japan Rail Pass), atau HAnavi (Japan Hotel and Air Package). Lalu HISGO akan menampilkan range harga dan informasi lebih detail mengenai layanan yang dipilih. 


3. Nah, kalau booking layanan yang kalian inginkan sudah sesuai, lanjut dengan mengisi data pribadi dan melakukan transaksi pembayaran pakai Visa, MasterCard, JCB, BRI, BCA, atau Mandiri. 
4. Booking receipt akan segera dikirimkan melalui email yang didaftar. 
5. Kalian juga bisa membuat member HISGO untuk dapetin promo menarik, proses pemesanan lebih praktis, dan cek booking baru ataupun lama. 
6. Jika ada masalah atau informasi yang kurang jelas, hubungi 021-579 52052. 

HISGO cocok banget buat yang hobi travelling sendirian maupun bareng keluarga, karena layanannya lengkap, praktis, dan biaya terjangkau. Khusus buat kalian yang berencana untuk travel ke Jepang, yuk baca blog aku selanjutnya. Karena aku bakal sharing berbagai cara seru untuk keliling Jepang!


See you on my next post 
XOXO, Tiff 
Photo: HISGO, H.I.S.

You Might Also Like

0 comments