Confidence is The Key to Success

16:21:00



Hai ladies, aku ingin berbagi pengalaman pribadiku mengenai kepercayaan diri menjadi modal kesuksesan. Mungkin beberapa dari kalian berpendapat bahwa wanita yang percaya diri ialah mereka yang berwajah cantik ataupun membunyai bentuk tubuh yang ideal. Menurut aku, percaya diri ialah "feeling comfortable in my own skin!" - Yang berarti nyaman dan berani menerima segala kekurangan pada diriku sendiri.

Sedikit cuplikan tentangku - Sebagai seorang entrepreneur sekaligus blogger, aku diharuskan untuk selalu aktif, fit dan tampil fresh setiap saat. Selain mengkonsumsi makanan sehat, minum serta tidur yang cukup; keseharianku juga meliputi rutinitas berolah-raga, menghadiri meeting/gathering dan juga photoshoot session yang secara tidak langsung mengharuskanku mengenakan pakaian ketat, seperti legging, celana jeans, hot pants ataupun pencil skirt - untuk tampil fashionable, mengikuti trend jaman sekarang.

Dikarenakan sering mengenakan pakaian atau celana yang serba ketat, juga banyaknya aktifitas - hal tersebut menyebabkan gesekan pada bahan pakaian dan kulit sekitar miss V, yang tanpa disadari lama-kelamaan membuat skin tone pada kulit sekitar miss V tampak lebih gelap. Tentu hal tersebut sangat mengganggu dan membuatku kurang percaya diri. Sama halnya dengan bagian tubuh yang lain, baik yang terlihat maupun tidak terlihat. Contohnya seperti bagian kantung mata yang tampak gelap, tentu kita menjadi kurang percaya diri dan berusaha mencari solusi untuk mencerahkannya. Sama halnya dengan kulit daerah intim kewanitaan. Sebagai seorang wanita, menjaga kebersihan tubuh serta merawatnya agar tetap terlihat cantik adalah tanggung jawabku.


Maka dari itu, selain aktif, aku juga harus cermat dalam memilih produk pembersih tubuh khususnya daerah intim kewanitaan. Setelah berbagai research dan review yang aku dapat baik dari online, majalah ataupun rekomendasi teman - aku simpulkan bahwa tidak disarankan untuk menggunakan sabun mandi sebagai pembersih area sekitar miss V. Karena pH sabun mandi bersifat basa (pH>7) dan dapat membunuh bakteri baik yang ada didalam miss V. Sebagai informasi, daerah intim kewanitaan kita memiliki pH normal yang berkisar antara pH 3,8-4,2. Untuk itu aku mempercayakan produk Lactacyd karena telah teruji secara klinis mempunyai pH yang sesuai dengan daerah intim kewanitaan, juga telah terpercaya sebagai produk pembersih daerah intim kewanitaan nomor satu di dunia!


Sebelum beralih pada produk Lactacyd white intimate ini, aku biasanya menggunakan produk Lactacyd baik dari series pure balance maupun lasting freshness. Terima kasih untuk Female Daily Network yang telah mengundangku pada acara Lactacyd white intimate bloggers gathering. Selain keseruan untuk bergabung dengan para blogger lainnya, juga ada sedikit cuplikan seputar produk Lactacyd white intimate langsung dari para ahlinya. Ada berbagai penjelasan tentang: dampak negatif mengenakan pakaian ketat pada kulit sekitar miss Vmengapa Lactacyd white intimate ini sangat direkomendasikan oleh para ahli; dan sekali lagi terima kasih kepada Lactacyd dan Female Daily Network untuk free sample Lactacyd white intimate yang langsung aku coba keesokan harinya.

Sudah sekitar dua minggu aku menggunakan Lactacyd white intimate setiap hari - setiap kali mandi. Aku merasa adanya sedikit perubahan skin tone pada area sekitar miss V, yang tampak lebih cerah. Aku yakin hal ini dikarenakan kandungan alami dalam Lactacyd white intimate yaitu: bengkoang, susu dan algowhite.


Untuk kalian yang bermasalah dengan perubahan skin tone area sekitar miss V, nggak ada salahnya untuk mencoba produk Lactacyd white intimate pada saat mandi. Cara pakainya sangat gampang, sama seperti menggunakan sabun mandi, yaitu dengan menuangkan Lactacyd secukupnya pada telapak tangan, basuh area sekitar miss V secara perlahan, diamkan sekitar 30 detik lalu bilas dengan air bersih. Sebagai informasi, semua produk Lactacyd sangatlah aman digunakan setiap hari - baik untuk wanita yang sedang menstrulasi ataupun sedang hamil. Hal ini dikarenakan Lactacyd sudah terbukti diformulasi dengan bahan-bahan alami yang sangat gentle untuk miss Vkalian bisa cek di sini.

Aku yakin dengan menggunakan Lactacyd white intimate ini setiap hari - setiap kali mandi, dapat mengatasi masalah perubahan skin tone yang tampak lebih gelap pada area sekitar miss V para ladies. Karena hal tersebut telah diteliti dan diuji oleh para ahli bahwa Lactacyd white intimate dapat mencerahkan skin tone daerah intim kewanitaan dalam jangka waktu empat minggu!

Let's try it and be confidence together, ladies! <3

You Might Also Like

0 comments